Badan Karantina Pertanian
 

Diapresiasi, Petugas Karantina yang Piket Saat Lebaran

Administrator 24 Juni 2018 167

Jakarta (22/6), Libur Cuti Bersama bagi ASN telah usai. Dihari kedua kembali bekerja Kepala Badan Karantina Pertanian, Banun Harpini melaksanakan silaturahmi dan halal bi halal bersama keluarga besar kantor pusat Badan Karantina Pertanian di Jakarta.

Pada kesempatan silaturahmi kali ini, Banun menyampaikan rasa syukurnya karena berdasarkan hasil pantauan kepegawaian seluruh pegawai karantina telah kembali ke pangkalan kerja masing-masing.

Banun juga memberikan penghargaan kepada petugas karantina yang selama libur cuti bersama tetap ada yang bertugas memberikan pelayanan operasional di lapangan.

"Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi teman-teman operasional lapangan yang dikala ASN lain libur cuti bersama namun diantara kita ada yang tetap piket jaga" ucap banun saat memberikan sambutan halal bi halal Barantan.

"Kami juga beri penghargaan secara khusus kepada KARIMIN dan HUMASER Karantina yang telah memberitakan seluruh kegiatan operasional karantina di seluruh antero nusantara selama libur lebaran sehingga dengan mudah dapat kami kontrol" tambahnya.

Banun pun berpesan semoga kebaikan-kebaikan yang di dapat selama bulan Ramadhan terus terjaga dan tercermin dalam tugas2 kedinasan sehari-hari.

Halal bi halal Badan Karantina Pertanian di isi dengan tausiyah dari Ustadz Zakaria yang menjelaskan bahwa lebaran adalah sebuah kultur budaya sedangkan hari raya Idul Fitri merupakan Syariat. Dan perpaduan keduanya menjadikan bertambahnya semarak dan syiar Idul Fitri di tanah air.


Related Post