Badan Karantina Pertanian
 

Kabarantan Siap Lanjutkan Estafet Kepemimpinan dan Pertahankan Prestasi

Administrator 07 Februari 2019 337

Jakarta -- Prestasi Badan Karantina Pertanian yang telah diukir pada kepemimpinan sebelumnya harus dapat dipertahankan. Demikian janji Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Pertanian (Barantan) yang baru, saat memberikan sambutan pada acara Lepas Sambut Kepala Badan Karantina Pertanian (7/2). 

Seperti yang telah diketahui pada masa kepemimpinan Banun Harpini (2010 – 2019) begitu banyak prestasi yang telah diraih Badan Karantina Pertanian. Mulai dari prestasi manajemen keuangan yang selalu mencapai WTP, serapan anggaran yang selalu diatas Eselon I lingkup Kementan, penghargaan website dan PPID hingga prestasi kinerja karantina di kancah nasional dan internasional.

Semuanya merupakan hasil kerja keras dan kekompakkan seluruh jajaran petugas karantina. “Meskipun tak mudah, tapi saya yakin dengan sinergisitas yang bagus dengan semua petugas karantina kita akan mampu terus melahirkan prestasi-prestasi baru di bidang perkarantinaan” ujar Kabarantan dengan optimis.

Saat pelantikan eselon I dan II  lingkup Kementerian Pertanian Senin kemarin (4/2), Menteri Pertanian telah memberikan arahan kepada Ali Jamil untuk dapat melakukan capaian 200 kali lipat dari prestasi yang sudah dicapai Banun Harpini, Kepala Barantan periode 2010 -2019.


Related Post