Laporan

Kinerja yang lamban dan tidak profesional

Saya di balai karantina pertanian kelas 1 denpasar, ingin mengajukan surat karantina untuk oleh-oleh sarang burung walet yang dibeli di bali oleh turis tiongkok, karna sering ditahan oleh bea cukai bandara ngurah rai bali, kinerja pns di sini tidak profesional, kerja lamban kebanyakan ngobrol, meskipun tidak melakukan pungli tapi perlu sogokan supaya kinerjanya lebih cepat, ada yang bawa buah buat mereka, ada yang ngasih uang kopi, dan surat karantina yang dipaksa buat sebenarnya cuma mengada-ada saja dan merugikan negara, karena omset perusahaan kami jadi berkurang karna birokrasi yang rumit ini, turis juga mulai enggan membeli oleh-oleh.

 

Dikirim Tanggal : 14 February 2017 17:57:50
Oleh : Nama Disamarkan
Jenis Pengaduan : Pengaduan
Unit Yang Merespon : Pusat Kepatuhan, Kerjasama, dan Informasi
Dilihat : 157 Kali
Status : Telah Direspon
Direspon Pada : 23 February 2017 14:03:58

Tanggapan

Terima kasih atas laporan anda. Hal ini menjadi evaluasi bagi kami. Kedepannya akan kami perbaiki kinerja petugas – petugas kami di lapangan. Sehingga tidak terjadi lagi hal demikian. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Bagikan:

 

AJUKAN PENGADUAN

Silahkan isi form di bawah ini untuk mengajukan pengaduan. Kami menjaga kerahasiaan data anda. Alamat, Email, No. Identitas dan No. Telepon/HP TIDAK kami tampilkan di website.