Laporan

Pendaftaran Untuk UPT

Selamat Siang Kementan/Karantina.
Perkenalkan saya angga dari PT Multi terminal Indonesia

Izin bertanya, perusahaan kami berdomisili di Bali tapi akan melakukan kegiatan di Tanjung mas Semarang, nah berhubung harus mempunya user di UPT masing masing wilayah maka kami mendaftarkan ke Karantina untuk mendapatkan User nya. Tapi pengajuan kami ditolak dengan alasan 6 Bulan lagi ada peraturan baru satu user untuk semua wilayah seindonesia, sedangkan kegiatan kita akhir bulan sudah jalan. kalau memang gabisa bisakah melampirkan Peraturanya?

 

Dikirim Tanggal : 11 January 2017 11:59:23
Oleh : Asep Angga Purnama
Jenis Pengaduan : Pertanyaan
Unit Yang Merespon : Pusat Kepatuhan, Kerjasama, dan Informasi
Dilihat : 190 Kali
Status : Telah Direspon
Direspon Pada : 19 January 2017 11:10:41

Tanggapan

Terima kasih Pak Angga telah menghubungi kami. Berhubung bapak tidak menyebutkatkan di UPT mana bapak ditolak mendapatkan user, maka kami dapat membatu Pak Angga untuk menghubungi Humas Karantina Pertanian Bali (sdri. Fari : 081337666360) untuk mengecek ke UPT yang dimaksud. Pada prinsipnya sebelum peraturan baru dikeluarkan maka yang berlaku adalah peraturan lama. Terima Kasih.

Bagikan:

 

AJUKAN PENGADUAN

Silahkan isi form di bawah ini untuk mengajukan pengaduan. Kami menjaga kerahasiaan data anda. Alamat, Email, No. Identitas dan No. Telepon/HP TIDAK kami tampilkan di website.