Keluarga Besar Barantan Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Administrator 05 Maret 2021 246

Jakarta -- Keluarga Besar Badan Karantina Pertanian, Kamis (6/3) menggelar doa dan dzikir bersama yang digelar secara luring dan daring.

Acara yang berlangsung khidmat ini diikuti oleh jajaran Karantina Pertanian diseluruh Indonesia dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Ini adalah cara kami untuk mengucapkan syukur sekaligus bermunajat kepada Alloh SWT agar senantiasa dalam pertolongan dan perlindunganNya," kata Sekretaris Barantan, Wisnu Haryana saat memberikan kata pembuka.

Menurut Wisnu, di tahun kedua gempuran Covid-19, kita semua masih menghadapi situasi yang cukup berat, terlebih imbas dari krisis semenjak pandemi menyerbak tidak hanya di Indonesia namun juga dunia.

Salah satu cara untuk tetap bertahan menghadapi masa-masa berat ini, Barantan terus konsisten menguatkan kebersamaan dan silahturahmi sembari terus memanjatkan dzikir dan doa, tambahnya.

Turut hadir dan memberikan arahan, Kepala Barantan, Ali Jamil, Ph.D dan jajaran pimpinan dan manajemen unit pelaksana teknis Karantina Pertanian seluruh Indonesia.

Dzikir dan doa awal bulan ke-3 tahun 2021 kali ini dipimpin oleh Agus Irianto, purnabakti Barantan yang kini aktif dalam kegiatan keagamaan.

Kegiatan yang merupakan tradisi Barantan secara berkelanjutan ini diharapkan juga dapat diikuti oleh seluruh keluarga besar Barantan.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi
upaya kita dalam bekerja untuk mengabdi kepada negara, bangsa dan agama serta dalam keadaan sehat selalu," pungkas Wisnu.

 

 

 


Related Post