Hasrul Wujudkan Karantina Tanjung Priok sebagai Etalase Karantina Pertanian

Administrator 11 Juni 2021 19

 

 

Tanjung Priok - Kepala Karantina Pertanian Tanjung Priok, Hasrul, bersama seluruh jajarannya melakukan rapat terbatas dalam rangka tindak lanjut Karantina Tanjung Priok sebagai etalase karantina pertanian Indonesia. Rapat terbatas fokus membahas berbagai langkah penguatan-penguatan baik secara fisik maupun mental SDM.

 

Kepala Balai menyampaikan berbagai evaluasi dalam pengelolaan kehumasan, sosialisasi karantina hingga perbaikan sarana dan prasarana pemeriksaan karantina di lapangan. Pembahasan berlanjut ke berbagai hal yang harus dilakukan untuk mensukseskan berbagai program-program strategis Kementerian Pertanian seperti Gratieks dan Kostratani.


“Kuasai peraturan perundangan dan Standart Operating Procedure (SOP) yang berlaku dalam pelaksanaan kegiatan perkarantinaan dilapangan sehingga diharapkan pejabat karantina Tanjung Priok dapat menjadi teladan bagi Pejabat Karantina di seluruh Indonesia,” pungkas Hasrul.

 

Pertemuan yang dihadiri oleh Penanggungjawab Tempat Pemeriksaan Karantina (TPK) dan Wilayah Kerja dilaksanakan di gedung induk Karantina Pertanian Tanjung Priok.

 

#LaporKarantina
#KarantinaPertanianPriok


Related Post