Tekan Penyebaran Covid-19, Karantina Pertanian Semarang Lakukan Swab Antigen

Administrator 11 Juni 2021 68

Semarang - Kesehatan pegawai menjadi prioritas utama Karantina Pertanian Semarang sebagai instansi pelayanan publik yang sering kontak dengan banyak orang. Terlebih lagi ditengah adanya tren kenaikan kasus positif Covid-19 di Jawa Tengah akhir-akhir ini.

 

“Berbagai upaya terus kami lakukan untuk menjaga lingkungan tetap steril dari virus corona, salah satunya dengan melakukan swab antigen bagi seluruh pegawai," ujar Amirin Dwi Lestari, Kepala Urusan Tata Usaha Karantina Pertanian Semarang (9/6).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk melacak sejauh mana penyebaran Covid-19 yang ada di Karantina Pertanian Semarang dan mendeteksi secara dini seberapa luas penyebarannya sehingga dapat dilakukan antisipasi agar virus ini tidak menyebar dan menjadi kluster perkantoran.

 

Amirin juga menjelaskan langkah-langkah yang telah dan akan dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 diantaranya dengan pengetatan penerapan protokol kesehatan, pelayanan secara online, serta memberikan penguat daya tahan tubuh bagi pegawai.

 

#Laporkarantina
#KarantinaPertanianSemarangšŸˆšŸ…


Related Post