Bambang Lantik Sembilan Pejabat Fungsional Lingkup Barantan

Administrator 28 Desember 2022 355

Jakarta - Kepala Badan Karantina Pertanian (Kabarantan) Kementerian Pertanian, Bambang, melantik sembilan pejabat fungsional. Adapun sembilan pejabat fungsional yang dilantik secara hibrid terdiri dari empat Dokter Hewan Karantina Ahli Madya, tiga Analis Perkarantinaan Tumbuhan Ahli Madya, satu Pengawas Mutu Hasil Pertanian Ahli Madya, dan satu Pranata Komputer Ahli Pertama. 

"Dengan ini saya semakin yakin, bahwa ASN Barantan merupakan pegawai-pegawai terbaik, yang mampu mengemban tugas berat untuk menjaga negeri ini dari ancaman HPHK (hama penyakit hewan karantina, red) dan juga OPTK (organisme pengganggu tumbuhan karantina, red)," ujar Kabarantan Bambang pada pelantikan yang berlangsung di Lantai 1 Gedung E Kementan, Jakarta, Rabu (28/12).

 

Nama dan jabatan fungsional yang dilantik untuk DHK Ahli Madya yaitu Nur Hartanto (Banjarmasin), I Putu Terunanegara (Denpasar), Betty Fajarwati (Soekarno-Hatta), dan Susanto Nugroho (Kupang). APT Ahli Madya yaitu Karman (Bandar Lampung), Dwi Sugipriatini (Uji Standar), dan Zusane Striesand A.K. (Manado). PMHP Ahli Madya yaitu Annike Evalina Hasibuan (Belawan) dan Prakom Ahli Pertama Mochamad Ridwan (KKIP). 

Turut hadir dalam pelantikan, yakni Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementan, Zulkifli, Kepala Pusat Kepatuhan, Kerja Sama, dan Informasi Perkarantinaan, Junaidi, kepala bagian umum, dan koordinator lingkup kantor pusat Barantan. 

 

#SDMUnggul

#KarantinaPertanian


Related Post