Pimpin Serah Terima Jabatan, Kabarantan Bambang Himbau Peningkatan Kinerja

Administrator 13 Januari 2023 311

 

Jakarta - Kepala Badan Karantina Pertanian (Kabarantan) Bambang pimpin penyerahterimaan jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Badan Karantina Pertanian, Kementerian Pertanian. Acara digelar secara hybrid dari Ruang AWR Badan Karantina Pertanian, Jakarta, Jumat (13/01).

Setelah dilantik oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, dua pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Badan Karantina Pertanian resmi mengemban amanah baru.

Andi PM Yusmanto menyerahkan jabatannya sebagai Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Belawan kepada Lenny Hartati Harahap. Selanjutnya, Andi akan mengemban tugas baru sebagai Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Soekarno Hatta yang sebelumnya diduduki oleh Imam Djajadi.

Dalam arahannya, Bambang menyampaikan terima kasih kepada ketiganya yang telah menjalankan tugas sebelumnya dengan baik. Ia pun berharap pergantian jabatan ini akan menjadikan Badan Karantina Pertanian semakin baik.

"Mudah-mudahan dari perubahan ini menjadikan Badan Karantina Pertanian semakin baik. Semoga pergantian jabatan hari ini membawa berkah kebaikan untuk Indonesia, secara khusus untuk Kementan dan Barantan," tutur Bambang.

Lebih lanjut, Bambang berpesan kepada seluruh petugas karantina agar terus meningkatkan kinerja. Tugas dan peran Karantina Pertanian yang semakin berat, harus dapat dilaksanakan dengan cepat.

"Memasuki tahun 2023, tantangan kita semakin berat. Bukan hanya kepada pejabat baru saja, saya minta kita dapat lebih cepat kerjanya namun juga harus tetap hati-hati dalam menjalankan tugas." tutup Bambang.


Related Post