Mengingat kembali: Listeria, Campylobacter dan PAH

Administrator 11 Juli 2017 1217

Peringatan makanan dan minuman dilakukan oleh AS, Inggris, Irlandia, Selandia Baru, Astralia, Jerman, Austria, Spanyol, Belgia, Belanda dan Denmark.

Kami memulai galeri minggu ini dengan mengingat kembali Sainsburry dari 13 pengisi deli karena mendeteksi Listeria.

Patogen yang sama berada di belakang penarikan ikan di Belgia oleh Gabriel s.c dan salad oleh ICA di Swedia.

Pengingat yang kami bahas minggu lalu oleh Distributor A & W Holler Wholesaler pty coklat Hershey diperluas di Australia karena alergen yang tidak dideklarasikan.

Perbekalan ayam yang terkontaminasi tulang menyebabkan penarikan kembali oleh Overhill Farms di AS dan tingkat Campylobacter berada di belakang tindakan di Denmark ayam dari perancis.

Perhatian Salmonella adalah alasan untuk mengingat kembali ham yang dipotong dadu oleh Hermann Wein di Auatria dan Jerman E coli dalam keju domba dari Prancis ditarik di Jerman.

Toko Aldi mengingat-ingat di Irlandia karena kontaminasi dengan plastik biru dan kontaminan yang sama ada di belakang tindakan di New Zealand oleh lasagna Westie Food Group.

Westland menarik salad karena kekhawatiran kontaminasi kaca potensial di Belanda dan kesalahan tanggal pada sandwich mendorong tindakan oleh Deli Food (Skotlandia) di Skotlandia. Akhirnya, hidrokarbon aromatik poliklikilik tingkat tinggi (PAHs) dalam minyak biji rami organik mendorong tindakan di Kroasia.


Related Post