Welcome to Quarantine Q&A, where you can ask questions and receive answers from experts or moderator.
0 votes

Mengerti tingkat kesuburan tempat bukanlah lah hal yang gampang untuk dikerjakan, terlebih jikalau iklim di sekelilingnya selalu alami perubahan. Hal tersebut buat banyak petani mesti keluarkan dana cukup banyak pada tiap-tiap perubahan iklim yang tdk terduga.

Tetapi petani ini miliki langkah unik serta murah untuk menguji tingkat kesuburan lahannya. Ia yaitu Iain Green, seseorang petani dari Corskie Farm, Moray, Inggris. Seperti diambil dari BBC, ia mengubur celana dalamnya yang memiliki bahan katun untuk mengecek kesuburan lahannya yang miliki luas kira-kira 1. 133 hektare.

Teori menuturkan, makin hancur materi yang dikubur, jadi jadi isyarat kalau tempat itu makin sehat. Uji cobalah itu dikerjakan dengan Quality Meat Scotland (QMS) yang bekerjasama dengan Agriculture and Holticulture Development Board (AHDB).

Teori dibalik 'mengubur celana dalam saya' yaitu, katun juga akan dikonsumsi oleh mikroba serta bakteri didalam tempat. Hingga, makin banyak celana dalam yang dikubur, semakin lebih baik, " kata Green. Kita mengubur celana dalam di tempat berlainan, di tempat yang subur serta di tempat yg tidak (demikian subur), " lanjut Green.

Awal minggu ini, banyak petugas serta petani yang lain berkumpul di tempat punya Green yang berada di dekat Sungai Spey. Mereka datang untuk lihat hasil dari nama bayi laki laki analisa yang dikerjakan. Kelihatannya lebih dari satu dari mereka cukup terperanjat serta segera menginginkan cobanya sendiri, " terang Green.

" Hasil dari analisa ini sangatlah menarik. Beberapa tempat tampak sedikit basah serta sudah pasti haus juga akan oksigen. Bahkan juga celana dalam itu nyaris tdk disentuh sekalipun (oleh mikroba). Tetapi, pada lebih dari satu tempat yang subur serta dapat ditanami, celana dalam itu sudah dikonsumsi hingga habis (oleh mikroba).

Sesudah itu kami tutup tempat dengan pupuk kandang yang banyak. Riset membuktikan kalau langkah barusan berhasil serta sangatlah gampang juga murah untuk mengecek kesuburan tempat. Hal terutama dari hasil analisa ini yaitu bahan katun itu, bukanlah celana dalamnya, " terang Green.

Seseorang juru bicara dari QMS menyampaikan kalau mereka harapkan analisa itu juga akan diadopsi oleh banyak petani di semua negara. Hal tersebut jadikan fasilitas untuk berikan mereka info mengenai produktivitas tempat mereka.

asked in Animal Quarantine by (320 points)

Please log in or register to answer this question.

...